5 Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungin Jika Liburan ke Spanyol!



Di antara negara-negara Eropa, Spanyol adalah salah satu tujuan wisata paling populer. Spanyol memiliki tempat-tempat indah yang dapat Anda kunjungi dan ada resort yang indah dan hotel yang megah. Negara ini mudah diakses dari jalan, udara dan laut dan makanan yang luar biasa dan cuaca yang baik hampir sepanjang tahun.

1. Madrid


Ibu kota Spanyol ini dihiasi dengan Grand Avenue, istana mempesona, museum dan kotak kota yang ramai dengan aktivitas. Plaza Mayor tampaknya menjadi tempat di mana semua orang berkumpul dan di mana bar dan restoran sepertinya tidak pernah untuk menutup. Ada meletakkan kembali merasa kota ini indah dan mana-mana Anda bisa merasakan damai dan sukacita.

2. Barcelona


Barcelona memiliki sesuatu untuk semua orang. Ada museum dan galeri seni yang besar. Bangunan Gaudi akan mempesona dan mempesona Anda dengan quirkiness dan warna. Las Rambles tidak pernah tidur - selalu ada beberapa menampilkan atau kinerja terjadi di sini. Air mancur musikal di Placa dÉspanya adalah salah satu yang terbaik di dunia.

3. Sevilla


Karena arsitektur yang indah itu dan katedral megah Seville adalah salah satu kota besar Spanyol. Makam Christopher Columbus dan menara Giralda Bell juga landmark terkenal lainnya dari kota ini. Terletak di tepi Sungai Guadalquivir, itu sebelumnya pusat perdagangan selama zaman Romawi

4. Valencia


Valencia terkenal untuk melawan makanan terbesar di dunia yang terjadi di sini pada bulan Agustus, tetapi juga dikenal untuk Fallas festival yang diadakan di sini pada bulan Maret. Atraksi ini kota tua kuno yang paling populer adalah Bursa Sutra yang banyak bangunan rumah mengesankan Gaya Gothic yang merupakan bagian dari pusat komersial. Katedral ini juga patut dikunjungi.

5. Granada


Jika Anda bisa pergi ke hanya satu kota di Spanyol maka biarlah Granada. Alhambra di Granada adalah salah satu monumen dunia yang paling dikunjungi. Ini merupakan penghargaan untuk Arsitektur Moor dan telah diawetkan dengan baik selama berabad-abad.

Keindahan yang unik dari tempat ini dapat disimpulkan dalam kata-kata ini: "Tidak ada luka di dalam hidup begitu kejam untuk menjadi buta di Granada". Ada banyak tempat lain juga layak dikunjungi, seperti The Plaza De San Nicolas dan Museum Katedral.

Comments

Popular Posts