Vinicius Junior Berhasil Mencetak 1 Gol Untuk Los Blancos



Los Blancos beralih ke Vinicius Junior sebagai bagian dari tiga kali pergantian pemain dan langkah itu dengan cepat membuahkan hasil. Vinicius Junior merasa perkenalannya bersama Marco Asensio mengubah pertemuan Real Madrid di La Liga dengan Real Valladolid menguntungkan sang juara.

Vinicius Junior mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 setelah tiba dari bangku cadangan pada menit ke-58. Madrid telah mendominasi hingga tahap itu, namun Luka Jovic pemain yang digantikan Vinicius melewatkan dua peluang besar dan yang ketiga diselamatkan oleh Roberto.

Dengan Jovic terus bekerja keras di tengah laporan ketertarikan dari Manchester United, Zinedine Zidane beralih ke bangku cadangan dan membuat perubahan tiga kali lipat, dengan Dani Carvajal bergabung dengan Vinicius dan Asensio. Meski pola permainan tidak banyak berubah, Vinicius mencetak gol dan kemudian memuji pergantian pemain Zidane.

Itu adalah kemenangan kedua berturut-turut bagi Madrid meskipun mereka juga harus bekerja keras dalam kemenangan 3-2 di Real Betis. Perjuangan Jovic adalah bukti lebih lanjut dari awal yang lambat untuk serangan Madrid musim ini, setelah bermain imbang 0-0 di Real Sociedad dalam pertandingan pembuka La Liga mereka.

Comments

Popular Posts